Press "Enter" to skip to content

Activision Blizzard Sekarang Di Bawah Investigasi SEC Menurut Laporan Wall Street Journal – Lizlance

Activision Blizzard Sekarang Di Bawah Investigasi SEC Menurut Laporan Wall Street Journal

 – Lizlance

Lebih dari dua bulan setelah Departemen Ketenagakerjaan dan Perumahan Adil Negara Bagian California mengajukan gugatan terhadap Activision Blizzard atas pelanggaran hukum “hak sipil dan upah yang setara”, Jurnal Wall Street Dilaporkan bahwa penyelidikan sedang dilakukan oleh SEC. Agen federal ini, yang dikenal sebagai Komisi Sekuritas dan Pertukaran, melihat penerbit Call of Duty dan World of Warcraft dan memerintahkan panggilan pengadilan kepada eksekutif tingkat tinggi.

Menurut sebuah artikel yang dirilis hari ini dari Jurnal Wall StreetKirstin Grind dan Sarah E. Needleman, SEC telah “meluncurkan penyelidikan ekstensif ke Activision Blizzard Inc., termasuk bagaimana raksasa penerbitan video menangani tuduhan pekerja atas pelanggaran seksual dan diskriminasi di tempat kerja.” Panggilan pengadilan yang disebutkan di atas dikeluarkan untuk CEO Bobby Kotick dan eksekutif senior lainnya di perusahaan. Informasi seperti apa yang diinginkan SEC dari eksekutif Activision Blizzard? Dari suara laporan Grind and Needleman, cukup banyak.

Sebagian besar informasi yang diinginkan terletak pada dokumentasi pertemuan dan diskusi antara tim eksekutif. SEC diduga meminta “risalah rapat dewan Activision sejak 2019, file personel enam mantan karyawan, dan perjanjian pemisahan yang dicapai perusahaan tahun ini dengan staf.” Itu mengarah pada komunikasi antara Kotick dan anggota tim eksekutif “mengenai keluhan pelecehan seksual atau diskriminasi oleh karyawan atau kontraktor Activision.” Menurut laporan itu, juru bicara Activision Helaine Klasky mengatakan perusahaan bekerja sama dengan penyelidikan SEC.

Jika ada, mata tambahan pada masalah dalam Activision Blizzard yang berpusat pada perselisihan biaya dan tuduhan pelecehan seksual, memiliki kekuatan untuk membuat beberapa perubahan budaya di perusahaan. Ini akan memakan waktu untuk melihat bagaimana bagian dari kisah ini dimainkan, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat pembaca kami diperbarui. Harap luangkan waktu untuk meninjau laporan Liana Ruppert tentang tuntutan hukum Activision Blizzard yang mulai membuat gelombang pada bulan Juli untuk mendapatkan gambaran yang lebih besar tentang situasi yang dihadapi pekerja penerbit.