Press "Enter" to skip to content

Assassin’s Creed Odyssey Akan Berjalan Pada 60 FPS Di Konsol Gen Baru Besok – Lizlance

Assassin’s Creed Odyssey Akan Berjalan Pada 60 FPS Di Konsol Gen Baru Besok

 – Lizlance

Assassin’s Creed Valhalla mungkin sedang hangat-hangatnya saat ini, namun bukan berarti Ubisoft melupakan pendahulunya, Assassin’s Creed Odyssey. Jika Anda memiliki PlayStation 5 atau Xbox Series X / S dan melewatkan tur besar-besaran melalui Yunani kuno atau ingin melakukan perjalanan kembali, Anda dapat melakukannya dengan peningkatan kinerja mulai besok.

Pada tanggal 24 Agustus, Pembaruan Judul 1.6.0 ditayangkan dan menambahkan dukungan 60 frame per detik saat memainkan Assassin’s Creed Odyssey di konsol generasi baru melalui kompatibilitas mundur. Berita yang sangat bagus mengingat game ini diluncurkan pada tahun 2018, jadi jelas tidak ada versi asli dari PS5 / Xbox Series X / S. Sekarang gamer dapat memetik manfaat dari tenaga kuda yang berlebihan dari perangkat keras mereka. Ubisoft juga membagikan ukuran patch untuk setiap platform, yang untungnya tidak berlebihan:

Xbox Satu: 370MB
PlayStation 4: 470MB

Assassin’s Creed Odyssey diluncurkan pada Oktober 2018 dan berlatar di Yunani antara 431-422 SM, titik paling awal dalam garis waktu seri. Anda mengontrol Kassandra atau Alexios, tentara bayaran Spartan yang ditangkap dalam Perang Peloponnesia, serta konflik yang lebih besar antara faksi yang pada akhirnya akan menghasilkan perintah Assassin / Templar modern. Mengikuti jejak Assassin’s Creed Origins, gim ini adalah RPG aksi dunia terbuka yang menawarkan peta yang luas, puluhan sidequest, dan struktur keseluruhan yang terinspirasi oleh judul-judul seperti The Witcher 3: Wild Hunt. Dalam ulasan kami tentang permainan dasar (yang dapat Anda baca di sini), kami mendapatkannya 8,25 dari 10. Mirip dengan Valhalla hari ini, Odyssey memiliki ekor panjang untuk itu, dengan Ubisoft merilis banyak pembaruan, bab cerita, a Discovery Tour, bersama dengan ekspansi The Fate of Atlantis yang diterima dengan baik pada tahun 2019.


Jika komentar masih ditampilkan sebagai dinonaktifkan, pembaruan situs terjadi di pihak kami yang menyebabkan penghapusan sementara. Kami berharap dapat mendukung mereka dan segera menjalankannya sehingga komunitas kami kembali berbagi pemikiran mereka dengan kami tentang segala hal yang terkait dengan game!