Press "Enter" to skip to content

Neill Blomkamp Tentang Meniup Telinganya Dalam Menembak Halo – Lizlance

Neill Blomkamp Tentang Meniup Telinganya Dalam Menembak Halo

 – Lizlance

Neill Blomkamp memiliki film baru yang keluar berjudul Setan yang bertujuan untuk membawa kerajaan supranatural ke garis depan dengan cara yang menakutkan, tapi sebelum itu ada petualangan seperti anak laki-laki, Distrik 9, dan beberapa film pendek live-action untuk game seperti Halo dan Anthem. Awalnya, Blomkamp ditetapkan untuk membuat seluruh alam semesta Halo, tetapi konflik penjadwalan memaksanya untuk menarik diri dari proyek tersebut. Dalam serial Halo TV yang akan datang segera dari Showtime, dia merefleksikan waktunya di lokasi syuting dan bagaimana dia perlu menjalani operasi darurat dengan cara yang memang sangat buruk.

Kami duduk bersama Blomkamp untuk mempelajari lebih lanjut tentang peran barunya di Gunzilla Games yang menciptakan pengalaman penembak AAA yang unik, hasratnya terhadap industri film dalam kaitannya dengan game, dan banyak lagi. Yang mengatakan, ada satu cerita yang menonjol bagi saya secara unik karena cinta saya untuk Halo, dan itu termasuk risiko tak terduga bekerja di properti seperti ini.

Ketika berbicara tentang rencana masa depan apa yang sedang dibentuk di Gunzilla Games untuk game lain, dia menyebutkan bahwa sejauh ini 100 persen fokusnya murni pada proyek saat ini. Yang mengatakan, ketika ditanya apakah dia akan mengunjungi kembali Halo, dia menjawab, dengan mengatakan, “Saya rasa saya tidak akan dapat mengunjungi kembali Halo dari perspektif permainan, karena IP itu dikontrol dengan hati-hati oleh Microsoft dan jika itu dilakukan sebagai bagian dari sebuah ekosistem. Tapi saya hanya penggemar Halo.”

Dia menambahkan, “Jelas saya benar-benar terlibat dalam hal ini ketika kami melakukan film fitur, jadi saya benar-benar, Betulkah di dunianya. Tapi saya senang melihat pertunjukan Showtime. Saya adalah bagian dari tim yang mempromosikan pertunjukan [the company] dan saya adalah bagian dari itu tetapi saya akhirnya pergi. Pada saat itu, saya sedang mengerjakan sebuah film dan tidak bisa tinggal, tetapi mereka tampaknya mengikutinya dan mereka memiliki keunggulan yang fantastis untuk Master Chief (Pablo Schreiber), saya penggemar dia sebagai aktor. pikir itu akan bagus. ”

Dia juga membuka tentang film pendek sebelumnya yang dia buat untuk Halo dengan Bungie. “Ini sangat menyenangkan untuk dilakukan, sungguh. Saya suka syuting itu. Ada hubungannya dengan Bungie sehingga saya membuat video ini kembali ketika Bungie terlibat dalam film dan permainan, dan Anda tahu? Saya pikir saya, saya adalah saya Saya satu-satunya orang yang bisa mengatakan ini, sejujurnya saya percaya itu benar, bahwa saya satu-satunya orang yang berdarah darah nyata di Halo Warthog saat dalam semacam pertarungan. “

Dan di sinilah itu menjadi sangat keren. Oke, tentu, kedengarannya agak buruk, tetapi juga … pikirkanlah. Ceritanya keren. Ketika berbicara tentang pendarahan darah asli, dia merenungkan cedera yang menyebabkan dia harus membuat telinganya benar-benar dibangun menjadi prostetik. Liar, kan?

“Saya harus membangun kembali telinga kanan saya dengan prostetik dengan operasi plastik, benar-benar menghancurkan telinga kanan saya dengan membuat celana pendek ini. secara fisik untuk Warthog, “kenangnya.” Ada pistol basah di gundukan itu, yang terkunci di tempatnya. Karena ini adalah pelepas pin, Anda dapat memutarnya di atas kepalanya. Saya ingat itu terkunci karena kami memiliki pengemudi akrobat yang mengendarainya dan saya dibungkus di belakang dengan kamera. Dan sutradara sang fotografer tergantung di sisi lain dengan kameranya sendiri dan kami sedang merekam potongan-potongan film pendek itu. Kemudian pengemudi akrobat menabrak gundukan dengan kecepatan super dan kami berdua meluncurkan pertunjukan di belakang babi hutan. Berdasarkan bagaimana kami menabrak gundukan itu, saya dilempar dengan pistol. Jadi pistol berputar penguncian, yang merupakan gigi baja padat, ingatlah, dan itu hanya menghilangkan sepotong telinga saya. Jadi saya harus mengeluarkan obat-obatan yang ada di lokasi syuting, kami akhirnya syuting dan malam itu saya harus memeriksa plastiknya. “

Dia tertawa, menambahkan, “Ya Tuhan, ya. Cukup intens. Menyenangkan, meskipun. Saya suka potongannya, tapi ada banyak hal gila yang terjadi dengan celana pendek itu, pasangan benar-benar hal yang aneh. “Ketika saya memintanya untuk menceritakan semuanya karena saya ingin mengatakan sesuatu tentang Halo, dia hanya menjawab, “Coba saja untuk mengatakan itu benar-benar pemotretan yang menyenangkan. Ya, itu lucu … “

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang peran baru Blomkamp dalam industri game dan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk para kreatif, lihat wawancara kami sebelumnya dengannya di sini! Anda juga dapat menonton review film barunya Setan untuk diri sendiri ketika datang pada tanggal 20 Agustus 2021.


Jika komentar masih ditampilkan sebagai dinonaktifkan, pembaruan ke situs terjadi di pihak kami yang menyebabkan penghapusan sementara. Kami berharap dapat mendukung mereka dan segera menjalankannya sehingga komunitas kami kembali berbagi pemikiran mereka dengan kami tentang segala hal yang terkait dengan game!