Press "Enter" to skip to content

Produser Eksekutif Overwatch Meninggalkan Blizzard – Lizlance

Produser Eksekutif Overwatch Meninggalkan Blizzard

 – Lizlance

Blizzard telah kehilangan salah satu pemimpin Overwatch untuk Chacko Sonny, yang menjabat sebagai produser eksekutif di waralaba termasuk peran kepemimpinan di Overwatch 2. Kepergian itu terjadi di tengah serangkaian tuntutan hukum terhadap Activision Blizzard mengenai hak-hak sipil dan gaji yang setara, termasuk tuduhan. itu memupuk budaya tempat kerja beracun yang penuh dengan pelecehan dan diskriminasi seksual.

Bloomberg Sonny dilaporkan memberi tahu tim tentang kepergiannya minggu lalu, dan batas waktunya adalah Jumat, 24 September. Sonny bergabung dengan Blizzard pada tahun 2016 sebagai direktur produksi untuk Overwatch sebelum pindah ke peran eksekutif setelah dua tahun, menurut profil LinkedIn-nya.

Seorang perwakilan Blizzard berbicara Poligon Tuntutan hukum tidak disebutkan, mengatakan kepada outlet bahwa Sonny pergi untuk “mengambil beberapa waktu setelah 5 tahun pelayanan.” Karyawan Blizzard yang berbicara Bloomberg juga mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui tuduhan apa pun terhadap Sonny dan bahwa dia sangat disukai pada umumnya. Tampaknya, sejauh ini, Sonny tidak berada dalam gejolak yang sama dengan para pemimpin lain yang terlibat dalam gugatan. Rterlepas dari alasan pengunduran dirinya, itu adalah keluarnya profil tinggi lainnya setelah direktur Overwatch Jeff Kaplan meninggalkan perusahaan pada bulan April.

Meskipun tampaknya menaikkan bendera merah lain untuk pengembangan Overwatch 2, Blizzard mengatakan kepada Polygon bahwa game ini sedang dalam tahap akhir produksi dan tim membuat “kemajuan besar” secara keseluruhan. Overwatch 2 tidak memiliki jendela rilis tetapi diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2022.

Kepergian Sonny adalah perampokan lain ke dalam beberapa bulan yang sulit bagi Activision Blizzard. Masalah mereka hanya memburuk minggu ini dengan Komisi Sekuritas dan Bursa, sebuah agen federal, meluncurkan penyelidikannya sendiri ke dalam perusahaan. Antara lain, SEC menginginkan dokumen dan komunikasi lainnya mengenai penanganan korporasi terhadap berbagai tuduhan karyawan yang diajukan terhadapnya, termasuk CEO Activision Bobby Kotick dan eksekutif puncak lainnya yang telah dipanggil. Activision menyatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan penyelidikan SEC.

[Sources: Bloomberg, Polygon]